Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
webcam to gif
animated avatar maker

Sabtu, 23 Juni 2012

Teknik Penyembuhan Mata Minus Alami (Tanpa Obat)

Teknik Penyembuhan Mata Minus Alami (Tanpa Obat)

Selamat Malam..
Bikin topic lagi nih.Mudah2an berguna :)



Cerita nya gini, sebulan yang lalu, pas saya lagi Kuliah, Lantaran banyak temen2 saya yang Minus mata nya (maksud nya, pada rabun jauh gitu), sampe2 mereka (sebenernya sih, termasuk saya jg susah ngeliat Materi kuliah dr Proyektor yg di tampilin di depan. Mungkin gara2 kebanyakan nge game Online, kerja, Ato Bikin Tugas kuliah di depan Kompi.

Jadi, gara2 banyak yang rabun jauh di kelas, tuh Dosen ngasih tips ke kami mahasiswa nya, bagaimana cara menyembuhkan mata Minus (Rabun jauh) tanpa pengobatan atau kacamata, dan bahkan bisa kita praktekin sendiri di rumah.

Peralatan Yang di Butuhkan,
1. Kamar / ruangan tertutup
2. Cermin (kalo bisa yang gede)
3. lilin

Tips-tips . . .
1. Usahain kondisi kamar gelap, kalo bisa cobain pas malem hari. kemudian Matikan lampu kamar dan Nyalain Lilin yang udah di persiap kan tadi, ,

2. Kemudian, ambil Posisi bersila, boleh di atas tempat tidur maupun di lantai. Letak kan lilin itu di depan kalian duduk bersila. Baek nya sih emg di lantai  , , Kalo di atas tempat tidur, Ntar kebakaran lagi maenan lilin, hehe. . .

3. Taruh cermin tersebut di depan kalian duduk bersila, , , Jangan takut ya, walaupun cahaya lilin yang muncul dari bawah, wajah kalian jadi keliatan kayak hantu. . . hehehe. .

4. Kemudian Tatap Ke arah tengah kedua mata anda, , , Maksudnya Gini neh, Kan tengah bola mata kita tu tetap di pangkal idung, nah agan tatap aja pertengahan mata kalian itu dengan tanpa kedipan.

5. Usaha kan selama mungkin agan menatap tanpa berkedip, sampai Mata agan terasa sangat perih dan mengeluarkan air mata. Kata Dosen ane sih, Air mata yg keluar tu adalah penyakit2 mata kita (Ane sih belum dapet tinjauan ilmiah nya)

6. Lakukan kegiatan tersebut setiap malam, kira2 setengah jam setiap hari.

Mata agan yang susah ngeliat jauh, bakalan berkurang tingkat minus nya, Dengan arti, Mata agan bisa jernih lagi. . .

Saya udah nyobain dan alhamdulilah berkurang :)
Posting ini diedit oleh Azis Gagap Pada 19 April 2012 23:34:07 KRAT

2 komentar:

www.aduhai.web.id mengatakan...

info yang menarik.......

Unknown mengatakan...

Izin share yaa

Posting Komentar